MEDIA PURNA POLRI,MALANG-  Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos beserta rombongan diantaranya Mayjen TNI Eka Wiharsa Wadankodiklatad didampingi Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han) Pangdivif 2 Kostrad Singosari, mengunjungi Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Kedatangan Dankodiklad TNI AD Letjen TNI AM Putranto yang pernah menjabat Danbrigif-18 dalam rangka Baksos (Bakti Sosial) Kodiklatad bersama masyarakat Tenger Gunung Bromo.” Beliau disambut langsung Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP. Sabtu (6/07/19).

Giat Baksos di Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang di hadiri sekitar 500 orang termasuk warga masyarakat yang ada di Desa Ngadas. Disepanjang route Desa Ngadas dan Desa Tengger beliau membagikan 700 paket sembako, 500 lembar kain sarung dan 100 selimut kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah telah bisa hadir di tempat ini karena merupakan suatu kebanggaan bisa reuni dengan warga Desa Ngadas.

“Mohon maaf kami hanya bisa sedikit memberikan sembako kepada warga Desa Ngadas di mana setiap rejeki kita di situ ada rejeki orang lain,semoga bermanfaat,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Bapak Mujianto dan seluruh warga Desa Ngadas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Dankodiklat TNI AD, doa serta pujian pun diberikan dari warga yang mendapatkan bantuan sedekah.

Beliau juga menjelaskan, Dalam pelaksanaan kegiatan Baksos ini Kodiklatad juga mengajak komunitas jeep 4 x 4 jajaran Div-2/K dan Korem 083/Bdj, sebagai bentuk nyata kedekatan TNI AD bersama masyarakat,Ujarnya.

(MPP WANDHA /Penerangan Kodiklatad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini