MEDIA PURNA POLRI,JAWA TENGAH-Pada Hari Senin Tanggal 08 Juli 2019, di mulai pukul 09.30 wib, bertempat di Pasar Petarukan telah di laksanakan kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polri Bersama Masyarakat.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Petarukan,Kepala Pasar Petarukan (Andris Wuryanto, SE.),Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Petarukan beserta anggotanya,Anggota Polsek Petarukan,Warga masyarakat lingkungan Pasar Petarukan dengan
Jumlah peserta kurang lebih 70 orang.

Dalam sambutannya Kepala Pasar Petarukan (Andris Wuryanto, SE.),menjelaskan”
Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya Polri semakin dekat dengan masyarakat sesuai dengan Mottonya yaitu melindungi dan melayani masyarakat.
Berharap kedepannya Polri dalam pelaksanaan tugasnya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Masyarakat,Pelaksanaan acara tasyakuran HUT Bhayangkara bersama masyarakat di Pasar Petarukan ini mengandung arti Polri ingin dekat dengan Masyarakat,Harapnya.

Sementara sambutan dari Ketua Paguyuban Pasar Petarukan (Bpk. Marjuki)”Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya Polri semakin jaya dan dekat dengan masyarakat,Harapan saya sebagai masyarakat dan Pedagang berharap Pasar Petarukan kondusif artinya jualan kita tenteram dan merasa aman serta berharap untuk malam hari kami minta selalu Di patroli untuk antisipasi adanya gangguan keamanan karena biasanya pada malam hari banyak anak punk yang lagi kumpul di Pasar Petarukan,Ujarnya.

Sedangkan Sambutan perwakilan Pedagang Pasar Petarukan yang diwakili Bpk. H. Aryo,menyampaikan” Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya Polri semakin jaya dan
kami merasa bangga dengan Polri khususnya Polsek Petarukan yang bisa turun langsung ke masyarakat hal ini dilaksanakan supaya ingin dekat dengan masyarakat.

Karena dekat dengan masyarakat saya berharap Bapak dan Ibu jangan takut apabila ingin ke Polsek Petarukan karena pasti akan dilayani dan di ayomi hal itu sesuai Motto Polri.

Perayaan HUT Bhayangkara di Pasar Petarukan ini merupakan pertama kali berharap kedepannya acara ini tetap terus dilaksanakan,Pungkasnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestiyawati, S.H.,”Mengucapkan terima kasih atas kehadiran para hadirin segenap warga lingkungan Pasar Petarukan.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepala Pasar Petarukan sehingga hari ini acara Tasyakuran dapat terselenggara dengan baik,karena di
tanggal 01 juli merupakan hari Bhayangkara, memasuki usia ke 73 ini Kami Polri mohon doanya semoga kedepannya kita bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan
jangan percaya berita hoak yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Negara Indonesia,serta harus berhati-hati dengan bahaya paham radikalisme supaya situasi di wilayah khususnya Kecamatan Petarukan tetap aman dan apabila ada di lingkungan terdapat orang asing yang menyebar paham radikalisme supaya dapat segera melapor Ke Polsek Petarukan.

Kapolsek pun berpesan agar warga tertib dalam berlalu lintas,karena saya masih melihat di wilayah Kecamatan Petarukan masih banyak warga yang tidak memakai perlengkapan keamanan seperti helm saat berkendara sepeda motor,Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selalu mendukung kami dalam pelaksanaan tugas jangan segan-segan untuk terus memberi saran dan masukan kepada kami,Harapnya. (Adi MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini