Media Purna Polri, Sidoarjo – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) Jawa Timur adakan acara Halal bihalal bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPHIBI Se-Jawa Timur di Candi Sidoarjo, Minggu (7/7/2019).

Dengan semangat kepedulian dan kebersamaan serta solidaritas yang tinggi, Halal bil halal dilaksanakan oleh DPD AMPHIBI Jatim di kolam pancing CSDW kali pecabean candi Sidoarjo tepat pukul 13:00 Wib.

Selain acara halal bil halal , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur bersama DPD juga membahas pembentukan pokja dan team work untuk KSB DPD Amphibi di Jatim.

Berbagai macam persoalan lingkungan menjadi tanggung jawab yang serius bagi lembaga lingkungan hidup ,dalam hal ini ketua DPW AMPHIBI Jatim Samsul Hadi, So memberikan bekal kepada seluruh DPD- DPD di Jatim untuk konsisten berkomunikasi dalam hal kordinasi dengan struktur yang ada di Amphibi.

“Diharapkan DPD Amphibi di Jatim selalu aktif membangun komunikasi apalagi mengenai lingkungan serta tanggap dalam menyikapinya,” Harap Samsul Hadi. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini