Media Purna Polri, Ciracas  – Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Kepolisian Resort Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan Polri di halaman Mapolsek Ciracas Jakarta Timur, Kamis (4/07/2019).

Pada kesempatan tersebut diikuti oleh Kakor Binmas, Dirbinpotmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs.Ricky F Wakanno, Dir Airud Polri, Kapusdokkes Polri, Kayanma Polri, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo SIK, Msi, Kasatkes Pusdokkes Polri, AKBP Dr Sumarsono Sp. RAD, PJU Mabes Polri, PJU Polda Metro Jaya, PJU Polres Metro Jakarta Timur, dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang diwakilkan oleh Walikota Jakarta Timur.

Kapolri melalui Kakor Binmas Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo mengatakan, ” tugas kemanusiaan Polri berupa Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri yang dilaksanakan setiap tahun ini bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” , sebagai ungkapan terima kasih pimpinan bagi anggota yang telah melaksanakan tugas di lapangan sejak Pilpres yang lalu dan saat ini masih bisa melaksanakan giat Bhakti Sosial yang tidak lain bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, karna dengan masyarakat yang sehat akan menuju bangsa yang kuat, “tuturnya dalam sambutan.

“Walaupun Polri dihadapi oleh berbagai macam giat dilapangan tetapi Polri masih bisa melaksanakan giat Bhakti Sosial dan kesehatan untuk masyarakat. Melalui kegiatan ini keberadaan Polri dalam keadaan riil memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pengobatan gratis sebanyak 1550, diantaranya, 100 Khitanan masal, 200 Donor darah, 200 Pengobatan Umum, 100 Pengobatan gigi, dan 50 KB. Specialis dan tenaga medis Polri dan TNI yang akan merasakan langsung kedekatan antara Polri/TNI kepada masyarakat”.

“Ucapan terima kasih, kepada para donatur sehingga terlaksananya giat Bhakti Sosial dan Kesehatan Polri secara resmi dibuka, “lanjutnya.

Dengan ditandai pemukulan Gong, pertanda dimulainya acara Bhakti Sosial dan kesehatan Polri, serta penyerahan bingkisan dari Kapolri kepada peserta Bhakti Sosial dan Kesehatan.(team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini