MEDIA PURNA POLRI,NTT- Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM ), Kecamatan Oebobo, Kota Kupang melibatkan TNI-Polri dan pengusaha menggelar rapat komsos terkait kebersihan dan partisipasi pegusaha mendukung perayaan Hari Proklamasi 17 Agustus yang ke-74 akan datang.

Kegiatan rapat komsos ini dilaksanakan di Aula Kelurahan TDM, Kamis (4/7/2019). melibatkan Babinsa Kelurahan Kayu Putih / TDM Sertu Alexander Tanesib, Babinkamtibmas TDM Bripka Yanto Sudakaen, Lurah TDM Imanuel Eliaser SH, Ketua LPM Johanis Kleden serta Pengusaha – pengusaha Besar maupun Kecil yang berdomisili di Wilayah Kelurahan TDM.

Hal ini diungkapkan oleh Babinsa Kelurahan Kayu Putih dan TDM, Sertu Alexander Tanesib kepada wartawan mediapurnapolri.net

“Kami membahas tentang Kebersihan di lingkungan usaha masing – masing dan di lanjutkan membahas dukungan moril dan matril untuk merayakan hari Proklamasi 17 Agustus yang ke-74 nanti di adakan proposal berjalan kepada pengusaha-pengusaha yang ada di wilayah TDM” Katanya.

Lebih lanjutnya, Guna untuk proposal itu akan di adakan Perlombaan tingkat kelurahan TDM dan membahas tentang pengoperasian kendaraan 3 roda untuk mengangkut sampah-sampah yang berada di tempat-tempat usaha untuk di buang ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yg ada di kelurahan TDM serta membahas tentang gaji operator dan petugas angkut 1 orang.

Rapat ini belum selesai dan akan di lanjutkan di waktu yang belum di tentukan. Pungkas Babinsa Sertu Alexander Tanesib.

(Oscar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini