MEDIA PURNA POLRI,KEPSUL- Proyek pembangunan jalan Waitinagoi-Wailoba, Kecamatan Mangole Tengah, telah masuk penyelidikan tim tindak pidana korupsi (Tim Tipikor) Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara. Penyelidikan dilakukan secara bertahap, dimulai dari klarifikasi, pengumpulan data dan pemeriksaan dokumen.

“Saat ini kita sudah tindak lanjuti pekerjaan itu, kan kemarin kita baru mengklarifikasi, mengumpulkan data dan dokumen-dokumen, kita akan tindak lanjuti terus silahkan teman-teman wartawan full up terus ya”, Ajak Kapolres AKBP Tri Yulianto kepada awak media Rabu (3/7/2019).

Menurutnya, Kasus dugaan korupsi tidak serta merta cepat tuntaskan begitu saja akan tetapi tim Tipikor mempunyai langkah-langkah untuk membuktikan hal tersebut, apakah pekerjaan itu masuk dalam tindak pidana korupsi atau tidak.

Dia juga perintahkan penyidik Tipikor agar bekerja secara profesional dan transparan. Dimana Dia merasa sangat bersyukur mendapat dorongan dari awak media agar kita dapat bekerja sama dengan baik, Ujar orang nomor satu di Polres Sula.Ā  (Isto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini