MEDIA PURNA POLRI,SINJAI- Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Polres Sinjai melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polres Sinjai sebanyak 30 personil yang terdiri dari Akp ke Kompol penghargaan 1 Personil, dari Ipda ke Iptu 1 personil dari Aiptu ke Ipda Penghargaan 1 personil, dari Bripka ke Aipda 11 personil, dari Brigpol ke Bripka 13 personil dan Bripda ke Briptu 3 personil, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, Periode 01 Juli 2019. Senin pagi (01/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, yang bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril, pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara Polres Sinjai serta Bhayangkari.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan merupakan hal mutlak, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier Polri yang berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi Polri, dan kenaikan pangkat tidak secara otomatis melainkan melalui proses pengkajian dan penilaian yang serius dari beberapa aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian personil yang diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karier.

“Dengan pangkat baru yang kita emban saat ini kita tingkatkan kinerja dengan bekerja dengan sebaik-baiknya mudah-mudahan Allah SWT memberikan yang lebih baik pula dan kita harus pandai mensyukuri nikmat yang diberikan yang Maha Kuasa karena masih banyak orang yang kurang beruntung dibandingkan dengan kita saat ini.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikan pangkatnya dan ini dijadikan sebagai motivasi kedepan agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.

Dan terakhir pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres Sinjai dan diikuti para Perwira serta seluruh personil Polres Sinjai. Dilanjutkan dengan foto bersama.(Mpp Sulsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini