MEDIA PURNA POLRI,TAKALAR- Komandan Sub Denpom  Kapten Cpm Yanuar Hidayat memberikan kejutan kepada Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolres Takalar, Senin (1/7/2019).

Dengan membawa kue tart hari Bhayangkara ke-73 Kasub Denpom bersama anggotanya menemui Kapolres di Mapolres Takalar .

Menurut Kapolres, hal itu merupakan hari spesial baginya dan tidak menyangka akan didatangi Kasubden Pom beserta Anggotanya untuk memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-73 ini.

“Ini spesial bagi kami dan tidak menyangka akan kedatangan Kasubden Pom  beserta Anggotanya  untuk memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-73 ini,” Kata Kapolres.

“Keluarga besar Polres Takalar, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Sub Denpom XIV/1-1 Takalar yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke-73, semoga ke depan TNI Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” Katanya.

Sambil mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara, Kasub Denpom  memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh kapolres Takalar dan para PJU Polres Takalar.(Mpp Sulsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini