MEDIA PURNA POLRI,GOWA- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa kembali mengadakan kegiatan Bhakti Sosial, pada Minggu (30/06).

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Bhakti Sosial kali ini dilakukan Polres Gowa dalam bentuk Bedah Rumah Ibadah, dengan menyasar salah satu Mesjid di Kecamatan Barombong, tepatnya di Mesjid Nurul Amin, di Kampung Kaddarrobobbo Dusun Tabbingjai Desa Tamanyeleng.

Kegiatan bedah yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini pun diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh para personil lainnya.

Tidak hanya itu saja, nampak pula sejumlah warga setempat, anggota FKPM, hingga Camat Barombong Bpk. Anwar Asrul dan Kepala Desa Tamanyeleng Bpk. Muh.Jusran dalam aksi bedah Mesjid, yang berada di tengah-tengah pemukiman warga ini.

Diakui Wakapolres Gowa, kegiatan Bhakti Sosial berupa Bedah Rumah Ibadah ini dilakukan selaras dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

“Selaras dengan tema yang diusung, maka aksi bedah Mesjid ini kita lakukan semata-mata sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri untuk masyarakat, yang diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga timbul rasa kedekatan dan kecintaan terhadap Institusu Polri,” Kata Kompol Muh. Fajri.

Dengan tampilan berseragam lengkap disertai alat perlengkapan bedahnya masing-masing, nampak seluruh personil pun menyebar ke setiap sudut sisi Mesjid, mulai dari bagian dalam hingga bagian luar.

“Semoga dengan aksi bedah Mesjid yang dilakukan ini, dapat membawa manfaat serta keberkahan, baik untuk masyarakat setempat maupun untuk keluarga besar Polres Gowa,” Harap Kompol Muh. Fajri.(Mpp/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini