Media Purna Polri, Jakarta – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) Rapat koordinasi “Aksi Bersih Danau Singkarak” bersama Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian LHK di Gedung Direktorat Jenderal KLHK Kebon Nanas, Jumat (28/06/2019).

Rapat dihadiri Direktur Pengelolaan Sampah KLHK Novrizal Tahar bersama Staf Agus , Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung, Ketua Koordinator Investigasi AMPHIBI Gegoius B, Bendahara AMPHIBI DPW Sumbar Lily Fatimah, Humas AMPHIBI Yeni Junita.

“Alhamdulillah Hasil rapat koordinasi antara AMPHIBI dengan Direktur Pengelolaan Sampah KLHK, bahwa Kementerian LHK akan memberikan 2.000 Seragam Kaos bertuliskan “Kendalikan Sampah Plastik” untuk para Peserta Aksi yang diperkirakan sebanyak 2.000 orang.” Ucap Ketum AMPHIBI.

“Semoga Program Aksi Bersih Sampah di Danau Singkarak berlanjut dengan Pengelolaan Sampah dengan dukungan dari KLHK.”Harapnya.

AMPHIBI bersama Direktur Pengelolaan Sampah KLHK akan membahas kembali untuk Pengadaan Mesin Pengelolaan Sampah yang telah dipersiapkan.

Salam semangat Perbaikan Lingkungan Hidup & Sosial Kemasyarakatan Danau Singkarak Sumatera Barat.(red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini