MEDIA PURNA POLRI,KAB.TANGERANG-Rabu (26/06/2019)malam yang bertempat di Kp. Pangarengan Rt/Rw 02/01 Desa Pangarengan Kec.Rajeg Kab.Tangerang Banten.

Dalam acara resepsi pernikahan putri Bapak Dedi Ibu Aen Sohibul Hajat mudah-mudahan jadi pasangan yang berbahagia dan menjadikan keluarga Sakina Marwada Warokhma.Ketika Awak Media Purna Polri menemui Karsan 50tahun Warga Pangarengan,ketika diwawancara memang berkat adanya acara resepsi lernikahan putri Bapak Dedi dan Ibu Aen,Warga Pangarengan terasa terhibur.

Lenong Pusaka asli Pekayon terkenal dengan Seni Budaya Lawak ,Canda Tawa dan Cerita.Yang beralamat Desa Pekayon Kec.Sukadiri Kab.Tangerang Banten No.Hp.081283874367,021 93479328,085774047837.Seandainya ada yang berminat hiburan Lenong Pekayon tinggal hubungi nomor tersebut.

Masyarakat Desa Pangarengan sangat antusias adanya hiburan Lenong Pekayon,Karena sangat menghibur sekali karena lakonnya seru penuh dengan canda tawa dan ceritanya pun sangat seru.

Apalagi Lenong Pekayon punya ciri khas sendiri dengan adegan-adegan Jawaranya yang berperan canda tawa di isi dengan gerakan Pencak Silat yang begitu menghibur buat penonton.

Apalagi kisah ceritanya tentang bahtera rumah tangga,wah pasti menarik,ada sedih,senang canda tawanya dan juga menegangkan pasti seru banget deh,Tuturnya kepada MPP.

Acara demi acara Lenong Pekayon berlangsung lancar dan kondusif penonton pun sangat terhibur.(Dusman.S.MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini