MEDIA PURNA POLRI,MEDAN- Kegiatan Binmas Poldasu disambut dengan suasana akrab oleh para Pengurus DPP IPK Di Medan,Rabu,19 Juni 2019 dengan suasana cuaca hujan yang sangat deras,Personil dari Binmas Poldasu tiba di Kantor DPP IPK.

Kunjungan ini disambut dan diterima oleh ketua abagnda Maruli Siagian(Abner) dalam silaturahmi yang sangat bersahaja ini dipaparkan oleh Ketua bahwa IPK juga saat ini berubah pola menjadi IPK yang berubah pada pola main dan para pengurusnya sudah terdiri dari beberapa suku etnis dan berlatar belakang yang sangat berbeda dari pengurus sebelumnya seperti ada yang dari kalangan pengacara,dokter dll.

Dalam menepis anggapan negatif masyarakat terhadap organisasi kepemudaan,Di sini Organisasi lebih menitikberatkan pada pemberdayaan anggota.

Hal ini juga dikatakan oleh Kasubdit Dit Polmas Binmas Poldasu AKBP Fatma Nasution,bahwa itu semua harus kita saling bergandeng tangan bersama dalam mendukung Kamtibmas di Sumatera Utara ini.

Selanjutnya juga Kasubdit juga mengundang agar Keluarga Besar IPK ikut serta hadir dalam memeriahkan acara HUT Bhayangakara ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan dan Lapangan Lubuk Pakam.

DiLapangan Merdeka akan dilaksanakan olah raga bersama TNI-POLRI dan Lapangan Lubuk Pakam acara lintas etnis dan Agama,acara diakhiri berfoto bersama dengan Pengurus DPP IPK tersebut.(Daulay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini