Media Purna Polri, Semarapura_Bali – Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Bhayangkara Tahun 2019, Polres Klungkung menggelar pertandingan catur yang juga dikuti oleh anggota Kodim 1610/Klungkung.

Pertandingan tersebut dilaksanakan, Sabtu (15/06) bertempat di Mapolres Klungkung Jalan Untung Suropati, Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana, Wakapolres Klungkung dan pejabat lainnya di lingkungan Polres Klungkung.

Dalam pertandingan catur tersebut diikuti oleh anggota Polres Klungkung dan anggota Kodim 1610/Klungkung dengan jumlah keseluruhan 70 orang.

Diihubungi di tempat terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan Hari Bhayangkara Tahun 2019 yang merupakan hari jadinya Ke 73.

Lebih lanjut dijelaskan kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, termasuk juga sebagai bagian dalam menjaga keamanan dan persatuan di tengah banyaknya isu-isu yang dapat memecah belah soliditas antara TNI dengan Kepolisian RI dalam memastikan kondusifitas daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung agar tetap aman dan terjaga.

Dalam pertandingan catur kali ini akan mencari 5 orang pemenang yang nantinya akan mewakili Polres Klungkung pada pertandingan catur tingkat selanjutnya yang akan diadakan di Mapolda Bali.

(Oscar/IBD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini