Media Purna Polri, Gowa  – Kantor Polres Gowa diketahui akan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H bersama dengan masyarakat sekitar, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Rabu (05/06) mendatang.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi, Senin (03/06) siang.

“Pada perayaan Idul Fitri 1440 H kali ini, Polres Gowa memang akan melaksanakan shalat Id yang akan digelar di halaman kantor,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Adapun pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kantor Polres Gowa ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh Polres Gowa, yang mana pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan unsur terkait serta tokoh masyarakat setempat.

“Karena ini merupakan kali pertama pelaksanaan Shalat Id diadakan di Kantor Polres Gowa, untuk itu bagi warga masyarakat yang berada di sekitar Polres diharapkan bisa bergabung bersama personil melaksanakan shalat berjamaah,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Kapolres pun berharap, melalui pelaksanaan shalat Idul Fitri ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar personil, beserta masyarakat sekitar.(MPP/HMS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini