Media Purna Polri, Pemalang – Kegiatan Apel pagi pada Hari Rabu Tanggal 29-Mei-2019 yang di lakukan oleh Polsek Petarukan adalah salah satu kegiatan rutin untuk mengantisipasi kemacetan jelang lebaran 2019 dan tindakan kriminal yang bisa saja terjadi di wilayahnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestiyawati,S.H. menyampaikan “Ini adalah hari pertama kita untuk melaksanakan Pos Pengamanan Jelang Lebaran,agar kita tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

Ada beberapa titik rawan kecelakaan yang menjadi prioritas dari Polsek Petarukan,salah satunya di wilayah Iser yang terletak di jalur Pantura,agar personil cepat tanggap bila terjadi krodit berupa kamacetan yang di sebabkan oleh penyeberang masyarakat maupun karena adanya laka lantas.

Apel kegiatan pagi ini di ikuti oleh Perwira 3 personil dan Bintara 15 personil danĀ yang lebih utama personilnya harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,karena suasana di luar masih hangat Pasca Pemilu.”Semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT,”ujarnya.

(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini