Media Purna Polri,Serang – Kepolisian Sektor  (Polsek) Keragilan, Kepolisian Resor (Polres) Serang Melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di Mako Polsek Jln Raya Kragilan – Serang Km.14, Operasi tersebut guna meciptakan suasana bulan suci ramadhan yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan keamanan untuk masyarakat di malam hari, pukul 22.30 Wib sampai dengan 04.00 Wib. Minggu 26/05/2019.

Semantara itu Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat di hubungi via seluler kepada wartawan ia menjelaskan, Kegiatan operasi Cipkon yang di pimpin oleh IPDA Yusup, E. dengan ikuti kurang lebih 11 Personel Polsek Keragilan bertujuan memastikan di bulan suci ramadhan berlangsung aman dan kondusif.

“Operasi Cipkon untuk memastikan di bulan suci ramadhan berlangsung aman dan kondusif, dan menekan angka kriminalitas, narkoba, Miras dan sajam, hingga aktifitas Masyarakat tidak terganggu,””ungkap Edy.

Selain melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba, miras, dan membawa Sajam, dan sanksi hukumnya yang sampaikan kepada masyarakat, Kita menghimbau kepada masyarakat untuk segera menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian terdekat apabila menemukan hal yang mencurigakan atau kegiatan sekelompok orang yang patut diwaspadai atau pun kejahatan lainnya.

“Ini salah satu upaya Polri di wilayah banten dalam mencegah timbulnya Penyebaran berita hoax, kejahatan jalanan dan radikalisme , yang bertujuan untuk memecah belah persatuan bangsa. Hal ini dimaksud demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan” tutur Edy

Alhamdulillah personel melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tidak di temukan barang yang mencurigakan, situasi wilayah hukum Polsek Keragilan Polres Serang Polda Banten yang aman dan kondusif”, tutupnya.(BidHum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini