Media Purna Polri, Bekasi – Berbagi kasih terhadap fakir miskin, yatim piatu dan dhuafa hal yang menjadi tradisi umat islam saat dibulan ramadhan.

Pemerintahan di Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi dengan jajarannya mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada Yatim Piatu, “Jumat 24/5/2019.

Acara yang diprakarsai Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana digelar di aula Kecamatan Rawa Lumbu Lota Bekasi dan dihadiri sekitar 200 orang ditambah yatim piatu yang disantuni sebanyak 50 orang.

Turut hadir lurah Bojong Menteng, Lurah Bojong Rawa Lumbu, Lurah Sepanjang Jaya, Lurah Pengasinan, ibu-ibu pkk, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Lembaga AMPHIBI.

Dalam sambutannya, Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana menyampaikan bahwa kegiatan santunan dan buka puasa bersama tersebut dibuat sebagai bentuk ajang silaturahmi jajarannya dan kepedulian dirinya terhadap anak yatim piatu maupun fakir miskin.
Saya berharap kedepannya bisa melaksanakan lebih besar lagi, “ucap Dian.

Dalam kesempatan acara tersebut, tampak ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung menyerahkan 100 bingkisan kepada Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana.

Disaat menyerahkan, ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung menyampaikan kepada Camat Dian Herdiana bahwa ini adalah tahun ke dua upaya lembaga AMPHIBI dan YASOS BKS merangkul dan mengajak para pelaku usaha maupun industri untuk mengeluarkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungannya (TJSL) / Coorporate Social Responsibility CSR.

Minyak goreng merk M&M ini dari PT.Mikie Oleo Nabati Industri dan Kecap merk Nasional dari produk PT.Multi Sari Sedap yang berdomisili di wilayah kepemimpinan bapak, “ujar Tanjung.

Semoga tahun depan seluruh industri yang ada di kecamatan rawa lumbu bisa kita rangkul untuk wajib TJSL, “tutur Tanjung kepada Dian.

(red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini