MEDIA PURNA POLRI,TIGARAKSA- Jajaran Polres Kota Tangerang mengamankan belasan penumpang yang hendak menggunakan moda transportasi kereta di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/19). Belasan orang itu diamankan lantaran hendak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi.

β€œKami amankan mereka karena saat barang bawaan mereka diperiksa ditemukan membawa senjata tajam,” Kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif.

Selain membawa senjata tajam, Ujar Sabilul, belasan penumpang itu juga kedapatan membawa beberapa kemas pasta gigi. Saat ditanyai, kata Sabilul, pasta gigi itu sengaja dibawa sebagai persiapan andai Polisi menembakkan gas air mata.

β€œBelasan orang itu juga mengakui bahwa mereka hendak ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi di Gedung KPU,” Terang Sabilul.

Sabilul belum dapat memastikan dari mana belasan orang itu berasal. Pasalnya, Kata Dia, belasan orang itu tidak melengkapi diri dengan kartu identitas. Untuk kepentingan penyelidikan, Kata Dia, belasan orang itu pun diamankan.

β€œKami bawa mereka ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” Tukasnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini