MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Jabar Kombes Pol. Iksantio Bagus Pramono, S.I.K.,M.H., Sabtu (18/5/2019), untuk kesekian kalinya mengadakan acara sahur bersama.

Sahur bersama kali ini dilaksanakan dengan 75 orang anak-anak dari Panti Asuhan Amanah Yayasan Al Muhajjir Jalan Jupiter Raya Komplek Perumahan Margahayu Raya Kota Bandung.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Wadir Reskrimum Polda Jabar, Kabag, Kasubbag Renmin, Kanit, dan Anggota Jajaran Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa acara sahur bersama ini merupan kali yang kedua di Ramadhan 2019, dimana tahun-tahun sebelumnya juga sudah sering dilaksanakan.

Dalam giat Sahur bersama ini, antara lain, juga diisi dengan pemberian bantuan uang dan sembako kepada Yayasan Al Muhajjir, pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Amanah, dan Sholat Shubuh berjamaah di Mesjid Al Muhajjir Komplek Margahayu Raya Kota Bandung.

Kita berharap, mudah-mudahan santunan ini akan sedikit membantu meringankan Beban Saudara-saudara kita, Anak-anak yatim piatu. Sehingga nantinya Anak-anak kita ini bisa menjadi Anak yang pintar dan berguna, sehingga kelak bisa menjadi putra-putri terbaik Bangsa. Amin.

Mudah-mudahan Giat Peduli Sosial seperti ini, kedepan akan semakin kita tingkatkan, Pungkasnya.
( Robinson Mpp/Bidhum )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini