MEDIA PURNA POLRI,JAWA BARAT-Menyikapi situasi dan kondisi Bangsa terutama masalah politik pasca Pemilu 2019, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat Prof.DR.KH.Rachmat Syafei, M.A., meyampaikan himbauannya berupa video pendek kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang diambil pada kegiatan Mutalqo Ulama, Habaib, Cendikiawan Muslim dan Pimpinan Ponpes pada 15 Mei 2019 lalu.

Melalui video ini Ketua MUI Jawa Barat mengingatkan bahwa pasca Pemilu Pileg dan Pilpres terkait banyaknya pernyataan -pernyataan yang tidak sesuai dengan hukum dan aturan termasuk ajakan people power. Sebaiknya para Ulama, Pondok Pesantren dan Tokoh-Tokoh Islam yang ada di Jawa Barat dan yang tergabung di dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat untuk tidak mudah terprovokasi people power.

“Saya menghimbau masyarakat dan mengajak Tokoh Agama di Jawa Barat serta elite politik untuk berkomitmen terhadap apa yang sudah di sepakati bersama oleh semua pihak yaitu UU pemilu.

Perlunya ketertiban dalam masyarakat menyampaikan aspirasi untuk KPU melaksanakan tugasnya supaya tidak terganggu, sampaikan secara profesional,apabila ada dugaan kecurangan itu semua ada prosedur dan ketentuannya”.(Red)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini