MEDIA PURNA POLRI,PARUNGPANJANG-Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim terus mengintruksikan kepada semua jajaran anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan Patroli malam kontrol disetiap titik dan bubarkan anak-anak yang nongkrong untuk mengantisipasi terjadinya tawuran trek-trekan diseputaran Perumahan Sentrlen Parung panjang yang mengganggu warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan

Giat patroli malam yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang IPDA A.M. Zalukhu SH. Bersama Piket pungsi yang dibantu Mitra Polisi giat patroli malam dibulan suci Ramadhan untuk memberikan keamanan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Parungpanjang agar warga masyarakat yang sedang melaksanakan beribadah dibulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman adanya Patroli malam yang selau dilaksanakan setiap malam selama bulan suci Ramadhan.

Giat patroli malam dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang bersama piket pungsi melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Parungpanjang yang bertujuan mengantisipasi kemungkinan terjadinya tawuran antar warga. Kegiatan dilaksanakan, pada Hari Sabtu 18 mei 2019 dimulai pukul 23.00 WIB.

Giat patroli malam bertujuan Antisipasi tawuran antar warga, Patroli ini juga bertujuan, membubarkan anak-anak remaja yang pada nongkrong di jalanan, balap liar, operasi sajam, kontrol Objek Vitàl, dàn antisipasi C 3,” Terang Kompol Nurahim Kapolsek parung panjang Sabtu 19.2019 malam.

Kompol Nurahim juga menambahkan, “Kegiatan malam ini kita laksanakan setiap malam dengan mengerahkan Dua unit diantaranya: Unit Reskrim, unit patroli bersama Mitra Polisi dengan 7 orang anggota piket, Satgas dan serta 3 orang Mitra Polisi,” Ujar Kompol Nurahim.

‘Selama pelaksanaan patroli malam dibulan suci Ramadhan sejauh ini tidak ditemukan kendala, semua terkendali, aman, lancar dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini