MEDIA PURNA POLRI,BEKASI- KPPL AMPHIBI Bojong Menteng (BoMen) bersama Karang Taruna (Katar) sub Rw 05 dan masyarakat serta Ketua Rw 05 Bojong Menteng lakukan pengamanan jaga Kampung dari gengster/geng motor yang saat ini viral membawa sajam dan membuat resah masyarakat, Rabu (15/05/2019).

Kegiatan pengamanan jaga Kampung dan menyisir jalan-jalan area Bojong Menteng, Babakan dan arah ke Bantar Gebang dari Cipendawa yang di duga rawan gengster/genk motor melakukan aksi nya yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat.

“Saya berinisiatif dengan mengajak seluruh elemen masyarakat ikut peduli terhadap peristiwa ini demi terciptanya sebuah keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Bojong Menteng dan sekitar nya, Pungkas Sardi Ketua Rw 05.

Kegiatan ini pun akan di lakukan terus oleh KPPL AMPHIBI BoMen, Katar sub Rw 05, Ketua Rw 05 dan masyarakat setiap malam sampai benar-benar situasi kondusif dan aman kembali.

“Insya Allah Kami siap membantu Polisi dan TNI dengan ikut serta menjaga keamanan Kampung dan menyisir jalan-jalan yang di duga rawan akan gengster/ geng motor yang membawa sajam, Pungkas Krisdayadi ketua KPPL AMPHIBI BoMen.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat agar terciptanya Keamanan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Bekasi khusus nya Bojong Menteng, Tutup Krisdayadi.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini