MEDIA PURNA POLRI,TALIABU- Bendahara Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara, Aziz Fataruba bakal diganti. Pasalnya, pengusulan pergantian itu dilakukan oleh Kabag Pemerintan secara diam-diam,pihaknya pun kaget saat dikonfirmasi awak media.

β€œSaya baru tahu dari kawan-kawan media ini. Sedikitpun Saya tidak tahu kalau ada usulan pergantian Saya sebagai Bendahara lama akan diganti dengan Bendahara baru. Sebaiknya teman-teman tanya langsung saja di Pak Kabag, sekali lagi maaf Saya tidak tahu apa-apa karena informasinya Saya baru dengar ini,” Kata Bendahara Tata Pemerintahan Aziz Fataruba saat ditemui di kantor Bupati Taliabu Rabu (15/5/2019).

Berdasarkan informasi yang dikantongi dari sumber terpercaya awak media, menyebutkan, dokumen usulan pergantian Bendahara baru sudah berada diatas meja kerja Bendahara Umum Daerah (BUD) Pulau Taliabu dan sementara dalam proses. β€œbenar dokumen pengusulan pergantian Bendahara baru dengan Bendahara lama di Bagian Tata Pemerintahan sudah ada di meja kerja BUD Ibu Agung,Ungkap sumber yang enggan menyebut namanya.

Selain itu, Kabag Tata Pemerintahan Amrul Djanu belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini tayang. Sebab, dirinya tidak berada di tempat, (kantor). Bahkan saat dihubungi via handnphone selulernya nomornya sedang diluar jangkauan.(Isto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini