MEDIA PURNA POLRI,JAWA BARAT-Minggu tanggal (11/5/ 2019) telah berlangsung kegiatan Silaturahmi dan buka bersama Kapolda Jabar dengan pengurus yayasan dan Jamaah Masjid Salman ITB yang dihadiri sekitar 500 orang.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka taraweh keliling dan silaturahmi Kapolda Jabar dengan Rektor ITB dan pengurus Yayasan Masjid Salman ITB, serta Jamaah Masjid Salman ITB.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Prof. Dr. Suwarno (Ketua yayasan Salman ITB/ Ketua DKM), Prof. Umar Fauzi (Ketua harian Yayasan Salman ITB),
Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi (Rektor ITB)
Dr. Miming Miharja (wakil rektor Bidang Komunikasi dan alumni ITB), Para Kapolsekta Jajaran Polrestabes Bandung, Para Purek, Dekan dan Dosen ITB serta mahasiswa/mahasiswi ITB.

Dalam sambutannya Kolda Jabar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap civitas akademika ITB yang telah bekerjasama dan mendukung Kepolisian, dalam memelihara Kamtibmas khususnya pada tahapan Pemilu 2019.

Pelaksanaan Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi Jabar, masih berlangsung, dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 12 Mei 2019, yang nantinya akan memutuskan secara mutlak dan sah sesuai Per UU an yang berlaku dan mengharapkan agar semua pihak dapat menerima hasil keputusan rapat yang telah dilaksanakan secara jujur, adil, transparan dan demokratis.

Untuk itu TNI-Polri akan senantiasa siap siaga untuk menjaga stabilitas keamanan, serta tidak akan mentolerir dan menindak secara tegas setiap upaya inkonstitusional yang dapat merusak proses Demokrasi, sesuai aturan Hukum yang berlaku.(Bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini