Media Purna Polri, Tangerang –Β Proyek Turap di Kampung Bojong Rt 02/04 Desa Laksana Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan asal jadi.

Pada hari Kamis (02/05/2019) team Media Purna Polri menemukan Dugaan Proyek Turap Siluman,saluran air di Kampung Bojong Desa Laksana dikerjakan asal jadi terlihat dalam pengerjaannya lokasi tidak di sterilkan terlebih dahulu seperti Air yang mengalir tidak di keringkan supaya dalam proses pemasangan batu kali bisa maksimal,pohon kelapa yang terlihat ada dilokasi tidak di tebang yang dimana seharuskan di tebang supaya dalam pemasangan turap bisa kokoh dan tidak bergeser sehingga dipastikan pengerjaan dengan cara itu tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Papan proyekpun tidak terpasang sebagai Informasi Publik sehingga dugaan keras adanya pengalihan anggaran secara terselubung dimainkan oleh oknum yang mementingkan diri pribadi tanpa memikirkan efek yang akan di rasakan oleh masyarakat.

Proyek turap saluran air ini seharusnya membawa kemudahan dalam mempergunakannya akan tetapi jika sistem pengerjaannya seperti yang terlihat tidak maksimal dan banyak kejanggalan akan membuahkan hasil yang tidak akan tertata rapi dan kokoh sehingga bisa timbul efek yang buruk yang akan di rasakan masyarakat kedepannya.

“Kami meminta kepada Pihak Kecamatan untuk tegas dalam sikapi permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Paku Haji sehingga tidak adanya dugaan suatu permainan dengan pihak kontraktor terkesan Mandul,karena kami lihat sudah beberapa penemuan dugaan suatu Kejanggalan yang ke ranah tindak Korupsi di wilayah Paku Haji namun belum terlihat Sikap tegas yang dikeluarkan oleh Pihak Kecamatan seolah-olah tutup mata dan tutup telinga.”tegas team media Purna Polri. (LS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini