Doc Foto : Plastik hanya terlihat untuk di bagian kiri dan kanan saja..

Media Purna Polri, Tangerang – Proyek Insfranstruktur Jalan yang dilakukan pada tanggal 15 April 2019 di Perumahan Taman Raya Rajeg RT 03/05 Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten diduga dikerjakan sesuka hati.

Terlihat beberapa item tidak dilakukan pada saat pengerjaan baik secara teknis maupun meterial.

Saat team Media Purna Polri turun langsung ke Lokasi sebagai sosial kontrol yang dimana sebelumnya mendapatkan informasi dan keluhan dari warga,ketika saat dilokasi nampak terlihat banyak sekali kejanggalan dari tidak adanya plastik di badan jalan hanya di kiri dan kanan saja, Besi Dowelpun banyak yang tidak terpasang,sampai keterbukaan Informasi Publik (KIP) dengan Papan Proyek pun tidak terlihat.

Saat mewawancarai warga setempat inisial MA Mengatakan bahwa memang tidak terlihat adanya papan proyek yang terlihat serta plastik pun hanya dikiri kanan dan dalam pengerjaannya pun terlihat sangat terburu-buru.

Dalam hal ini diduga adanya suatu permainan yang di sinyalir tindak pidana Korupsi antara pihak pemborong dengan oknum dari pihak Kecamatan.

Sangat diharapkan kepada instansi terkait khususnya inspektorat PPTK dan BPK untuk langsung turun tangan memantau ke lokasi,sehingga tidak adanya suatu kecurangan yang terjadi yang menyebabkan kegagalan konstruksi.

Jika adanya suatu kesalahan yang di duga menjadi Lahan Korupsi maka segera di tindak dan hukum sesuai dengan Undang-Undang di Negara Republik Indonesia ini sehingga kedepannya Anggaran Pemerintahan lebih terarah dan tepat untuk dapat dirasakan oleh masyarakat.(Suharya/Ateng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini