MEDIA PURNA POLRI,JABAR – Sabtu (13/4/2019) hingga Minggu dini hari (14/4/2019) Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Jawa Barat melaksanakan patroli selain di Kantor Bawaslu dan KPU Kota Bandung, juga Tempat Hiburan di Jl. Ibrahim Adji dan Pasar Gede Kota Bandung.

Informasi yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa giat patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh plug 2 Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Jawa Barat di bawah Pimpinan Ipda Agus H.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., juga menyatakan bahwa Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan masyarakat menjelang Pemilu 2019 khususnya yang berkaitan dengan kegiatan perekonomian dapat berjalan dengan aman.

Selain itu juga untuk membukti kepada masyarakat bahwa Polri menjamin keamanan situasi menjelang Pemilu tahun 2019, baik pemungutan maupun penghitungan suara dan sebagai sarana pelayanan Polri kepada masyarakat demi tercapainya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.(BidHum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini