MEDIA PURNA POLRI,GOWA- Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2019, pada Jum’at (12/04) sekitar pukul 09.00 wita di pelataran Museum Balla Lompoa.

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2019 itu, dilepas secara simbolis oleh KPU Gowa yang turut dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Ketua Bawaslu Gowa Bpk. Samsuar Saleh dan segenap unsur Forkopimda lainnya.

Mengawali kegiatan pelepasan, Kapolres bersama segenap Forkopimda melakukan pengecekan terlebih dahulu sejumlah logistik yang hendak didistribusikan ke Kecamatan-Kecamatan tersebut, baik yang ada di dataran rendah maupun dataran tinggi di wilayah Kabupaten Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, pelepasan perdana logistik Pemilu ini akan menggunakan 1 unit R6 truk box, dengan mendapat pengawalan ketat dari Personil Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pemilu hingga sampai ke seluruh Kecamatan, begitu pun pada lokasi gudang logistik di setiap Kecamatan nantinya mendapat pengawasan dan pengamanan ketat oleh Personil yang telah ditugaskan.

“Mari sama-sama kita berdoa, agar proses pendistribusian Pemilu 2019 ini dapat berjalan aman dan lancar hingga sampai di tujuannya masing-masing,” Harap Shinto Silitonga.
(Mpp Sulsel/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini