MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU-Pencanangan Kampung  kerukunan sejahtera di Kabupaten Lamandau 12 April 2019 di hadiri Bupati H.Hendra Lesmana,Kepala Desa Sekecamatan Bulik,Kepala Desa Batu Hambawang Uyap,BPD,Demang,Camat dan Wakil Ketua PKK Saridah Riko Porwanto,Kepala Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs Edison Dewel S.H Kabupaten Lamandau,desa Bukit Indah.

Di sela-sela kegiatan Bupati H.Hendra Lesmana menyampaikan,tiap Daerah sampai ke Desa berlomba-lomba ingin membuat dan memajukan bidang tersebut Kampung-kampung yang kita canangkan memiliki karakteristik masing-masing, contohnya Desa yang ada di Bukit Indah.

Apakah selama ini tidak ada kerukunan sehingga masuk program PPKS,di sini tentu kita memahami selama ini kita rukun-rukun saja dan kita baik-baik saja.

Tetapi di dalam kerukunan itu, kita ingin ada kesejahteraan di dalamnya adalah yang kita buat program Kampung kerukunan Sejahtera,di dalam membangun tentu keamanan dan toleransi yang sangat diharapkan.

Selanjutnya,Dalam memajukan Desa yang ada di dalamnya memiliki multi budaya dan agama sehingga betul-betul bisa maksimal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

Upaya mewujudkan program prioritas Pemerintahan Kabupaten Lamandau, untuk mendukung secara langsung yang mana bergerak cepat membangun Kabupaten Lamandau,Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatbmenuju Kabupaten Lamandau juara, jujur, unggul, adil,religius dan aman.

Bupati H.Hendra Lesmana menambahkan,melalui PKKS terwujudnya Kabupaten Lamandau juara dengan tema semangat Bhinneka Tunggal Ika mari kita tingkatkan kerukunan antar ulUmat Beragama,Suku,Etnis,Ekonomi,Sosial Budaya dan toleransi di Kabupaten Lamandau.

Program atau kegiatan yang baru dilaksanakan sehingga mungkin terasa asing bagi kita, Untuk itu perlu sosialisasi  kepada masyarakat terutama oleh dinas terkait sesuai dengan program kegiatan masing-masing.(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini