MEDIA PURNA POLRI,TANJAB TIMUR- Sebanyak 26 pejabat baru Esolon I,II dan IV Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dilantik oleh Bupati Tanjab Timur H.Romi Hariyanto.SE. dilaksanakan di ruangan aula Kantor Bupati jum’at 12 April 2019 pagi.

Sebelumnya pelantikan ini sempat ditunda oleh Bupati Tanjab Timur H.Romi Hariyanto.SE. yang mana jadwal pelantikan tersebut di jadwalkan sepekan lalu.

26 Pejabat baru Esolon II adalah pejabat yang sebelumnya mengikuti lelang jabatan. Antara lain Risdiyansyah.ST.MM. dilantik sebagai Kadis Pekerjaan Umum Penata Ruang. Hendri.SE. sebagai Kasat Pol.PP. Imron.TB. Staf Ahli Dedi Armadi Kadis Budparpora dan Arman sebagai Kadis Perpustakaan.

Sementara kejutan justru datang dari Pertadi Kusuma, dimana Pertadi Kusuma diangkat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan,sebelumnya sekitar empat bulan lalu dia dinonjobkan dari Kasat Pol.PP.

Riko Yudawirja yang sebelumnya duduk di esolon IV dipercaya naik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Sejumlah Kabag di Setda juga terjadi pegeseran diantarnya posisi Kabag PPSDA pasca Dedi Armadi diisi oleh Awaluddin mantan Kabid Perdagangan,Sedangkan Kabag Pemerintahan pasca Ambo Ali digeser ke Sekretaris Dukcapil di isi oleh Fran Supriadi.

Sedangkan Kabag Umum yang ditinggalkan Berilyan dijabat Pelaksana Tugas Abdul Roni,Berilyan sendiri naik ke esolon II sebagai Kadis PMD. Untuk posisi Kepala Balitbangda yang sedianya juga diisi pasca lelang ternyata batal syarat formil.

Bupati Tanjab Timur ,H.Romi Hariyanto.SE. dalam sambutannya menyampaikan kembali menegaskan soal komitmen dan dedikasi para pejabat yang dilantik hari ini.

 

“Kami hanya menuntut komitmen dan dedikasi saudara-saudara semata terhadap kinerja saudara sendiri demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak ada yang lain “Jelas Romi. (Herwanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini