MEDIA PURNA POLRI,GOWA- Guna mengecek kesiapan Personil yang terlibat dalam patroli skala besar, pada Kamis (11/04) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar apel bersama Personil Kodim 1409 Gowa.

Apel yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi dan turut diikuti oleh para pejabat utama serta sejumlah Personil gabungan Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli skala besar ini dilakukan sebagai bentuk show of force kepada masyarakat bahwa Polres dan Kodim 1409 Gowa siap bersinergi dalam mengamankan pesta demokrasi Pemilu 17 April mendatang.

β€œPatroli gabungan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap menjamin keamanan seluruh masyarakat pemilih di Kabupaten Gowa dalam menyalurkan hak suaranya pada pesta demokrasi 17 April mendatang,” Jelas Shinto Silitonga.

Adapun pelaksanaan patroli dialogis ini akan diselenggarakan hingga 3 hari ke depan, yang dimulai hari ini, sejak tanggal 11-13 April mendatang, dengan menyasar sejumlah titik jalan protokol maupun pemukiman warga sebagai bentuk show of force.
(Mpp Sulsel/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini