MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Polres Metro Jakarta Barat,Polda Metro Jaya beserta jajaran dan 3 pilar melakukan patroli keliling untuk memastikan keamanan menjelang pencoblosan pemilu 2019. Sejumlah titik keramaian akan dijaga Personel Kepolisian.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Jakarta, khususnya Jakarta Barat menjelang pencoblosan,”Tutur Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso SIK MSi, Senin (08/04/19).

Priyo mengatakan, patroli tersebut dilakukan di titik-titik rawan di Jakarta Barat seperti pusat perbelanjaan dan permukiman penduduk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan arahan pimpinan kami yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik, Mh.

“Patroli dilakukan di sejumlah titik Adapun rute patroli ini meliputi jalan S Parman – Kemanggisan Raya – Tubagus Angke – Hayam Wuruk – Gajah Mada,”Sambungnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat berpartisipasi untuk melaporkan oknum yang diduga melakukan intimidasi saat pencoblosan. Priyo menegaskan, Polisi menjamin keamanan warga masyarakat.

“Dalam pengamanan ini, Polri dan TNI serta Pemerintah dan juga stakeholder menjamin keamanan warga masyarakat dalam beraktivitas. Jangan takut, jangan khawatir untuk menggunakan hak pilih. Apabila ada yang mengintimidasi, segera laporkan kepada kami,”Tegas dia.

Selain melakukan patroli skala besar, Polisi akan melakukan pemeriksaan kendaraan di beberapa titik. Apabila ada yang mencurigakan, akan diperiksa.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini