MEDIA PURNA POLRI,BANTEN- Guna mencegah premanisme dan kejahatan jalanan Direktorat Samapta Polda Banten terus melakukan patroli dialogis dan penertiban jalanan di dalam wilayah hukum Polda Banten, dengan giat patroli Quick Wins Program 1, kali ini sasaran yang di tuju untuk pengamanan yang di lakukan sekitaran alun-alun Kota Serang, Sekitaran Stadion Maulana Yusuf
dan di sekitaran jalan Depan KP3B. Sabtu 06/04/2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan, bahwa dengan dilakukanya patroli roda dua bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar terhindar dari kejahatan premanisme,sehingga situasi keamanan jalan di wilayah Banten menjadi aman dan kondusif.

“Patroli dialogis ini yang melibatkan 8 Personil, di mulai dari pukul 08 : 00 wib sampai 21:00 wib dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju lokasi yang menjadi sasaran hingga situasi terlihat dalam keadaan aman terkendali”. Ungkapnya Jondrial.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. Ketika di temui dalam sela-sela kesibukannya kepada awak media menyampaikan, kegiatan patroli dialogis tersebut Personel mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu juga Personel Ditsamapta memberikan himbauan kepada Masyarakat yang sedang berkumpul dimalam hari, agar tidak meminum-minuman keras dan segera pulang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk bersama-sama kita jaga keamanan terutama di jalanan dari tindakan anarkis premanisme dan ketika menemukan hal yang bersifat radikal segera laporkan ke Polisi,Ungkap Edy. (Bid Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini