(MPP) Mojokerto – Silaturrahmi ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So ke kasat reskrim Polres Mojokerto AKP M sholikhin fery,SIK,guna memberitahukan keberadaan AMPHIBI dan Media Purna Polri di Jawa Timur, Sabtu (30/03/2019).

Penyambutan sangat hangat dari Kasat Reskrim dengan panggilan akrabnya Akp Fery kepada Pengurus DPW AMPHIBI dan MPP Jatim,dimana beliau sangat senang sekali dengan kedatangan rekan-rekan,”semoga kedepannya selalu bersinergi dengan baik dalam kemitraan”. harapnya.

Dalam perbincangan, tidak lupa keduanya menyelipkan pembahasan tentang lingkungan hidup dan pemberitaannya.

Dalam kesempatan tersebut Samsul Hadi,So Ketua DPW Amphibi Jatim dan Kepala Perwakilan MPP Jatim menyingung terjadinya pelanggaran lingkungan hidup yg dilakukan industri dan juga pelaku usaha pengelola limbah b3(transportir,pengumpul,pemanfaat), yg mana mereka sering kali melakukan sebuah pelanggaran dalam penanganannya yang tidak mengacu kepada undang undang yg berlaku (pp 101 tahun 2014 dan uu 32 tahun 2009 ).

Akp fery menambahkan bahwasannya permasalahan ini tidak hanya dibebankan kepada pelaku industri saja akan tetapi masyarakat juga harus terlibat dan koperatif dalam menerima berdirinya perusahaan pengelolahan limbah b3,dikarenakan limbah b3 yang dihasilkan oleh industri kedepannya volumenya akan lebih besar daripada saat ini,untuk itu diperlukan penambahan pembangunan pengelola limbah b3.

Disela perbincangan samsul Hadi setuju dengan pendapat AKP fery asalkan semua dilakukan sesuai prosedur dengan azas keadilan,semua diperlakukan sama di mata hukum tanpa ada tebang pilih.

Di waktu bersamaan Samsul Hadi memperkenalkan Ketua DPD Amphibi Mojokerto Makodim dan keberadaan seketariat DPD Amphibi Mojokerto.

Ketua DPD Mojokerto mempertanyakan transportir yang tertangkap oleh warga ,dengan pengawalan dan pengawasan anggota DPD Amphibi untuk dititipkan di Mapolres Mojokerto .

“Saya akan selalu memberikan informasi selanjutnya bilamana BAP sudah selesai dengan dilanjutkan gelar perkara,” Tutupp AKP Fery.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini