MEDIA PURNA POLRI,CILEGON – Dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI serta wujudkan kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Cilegon, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Brigadir Purno dan Brigadir Darsiwan melakukan Patroli bersama Babinsa.

Kapolres Cilegon, Akbp Rizky Prakoso, Sik, menyampaikan bahwa
Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polres dan Polsek jajaran untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan, khususnya dalam mensukseskan pemilu 2019. Jum’at (29/03/2019) Pukul 10.00 WIB.

Dalam Patroli Bersama ini, Tim Patroli menggunakan sepeda motor, dan Tim Patroli Terpadu ini, menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat, khususnya mewujudkan suasana yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2019 ini, Ujar Riski Prakoso.

“Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”Ucap Riski.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Babinkamtibmas dan Babinsa mancak ini juga sampaikan bahwa sebentar lagi akan menyambut Pemilu 2019 dan mari kita sukseskan bersama.(BidHms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini