MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG – Menindak lanjuti Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf pada hari Ahad lalu (10/3) di Lapangan Parkir Puri Mansion Kembangan Jakarta Barat, Keluarga Besar FBR Kordinator wilayah Kota Tangerang Banten mengadakan Rapat Kerempugan Untuk Memenangkan Pasangan calon nomor 01 tersebut.

Pada hari Senin (25/03/2019) yang bertempat di Sekretariat Kordinator wilayah FBR Kota Tangerang Banten, Para Pengurus Gardu dan Korwil FBR se-Kota Tangerang Banten berkumpul dan dipimpin oleh Ketua Korwilnya Solihin, guna membahas rencana-rencana taktis dan strategis untuk memenangkan paslon 01 Jokowi-Ma’ruf di wilayah mereka, Tangerang – Banten.

“Rapat Kerempugan ini kami adakan dalam rangka menyampaikan Maklumat dari Imam FBR kepada seluruh keluarga besar FBR se-Kota Tangerang Banten untuk memilih Pasangan Capres bernomor Urut 01, yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak KH. Ma’ruf Amin,” jelas Solihin.

Pria yang akrab dipanggil Leking ini menambahkan bahwa FBR Kota Tangerang Banten sudah bertekad bulat untuk mengerahkan kemampuan yang ada demi memenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada prinsipnya FBR akan memegang teguh“Prinsip Imamah yang ada di dalam tubuh FBR, ,” katanya mengakhiri./DOTULONG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini