MEDIA PURNA POLRI,SERANG – Menjelang pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten terus upayakan meningkatkan pengamanan secara rutin yaitu pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Banten, dalam pemilu 2019 serentak. Jum’at, 22/03/2019.

Sementara itu Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi saat di konfirmasi kepada wartawan mengatakan, untuk pengamanan kantor KPU kita kerahkan sebanyak 30 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten yang dipimpin oleh Bripka Gunawan.S, penjagaan yang di lakukan selama 1 X 24 jam setiap harinya, mulai dari Pukul : 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.

“Dalam Menjaga keamanan dilingkungan kantor KPU Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten selalu Standby di malam hari, agar selalu terjaga dengan aman, mulai dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru dan seterusnya hingga Memeriksa keadaan situasi dan kondisi disekitaran kantor KPU betul aman dan nyaman”, ungkap Edy.

“Alhamdulillah selama pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali”.tutup Edy.(BidHum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini