(MPP) SUMUT – Yayasan sosial berdikari karya sehati YASOS BKS kembali melakukan aksi sosial kemasyarakatan.Sebanyak 11 anak dan yatim piatu diberikan sepatu gratis merk ardiles di desa kolam kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang propinsi sumatera utara, Senin (18/2/2019).

Aksi sosial pemberian sepatu gratis ini dilakukan Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati sebagai bagian dari program coorporate social responsibility CSR yang digagas yasos bks dengan cara merangkul para pengusaha dan industri untuk ikut peduli dalam permasalahan sosial di nkri.


Salah satunya para pengusaha dan industri sepatu yang dikoordinir oleh ketua DPW AMPHIBI Jatim Samsul Hadi, So di Jawa Timur.

Ketua Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati “Budi Rahayu menyatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ini adalah program rutinitas kami setiap jumat sore dengan mengundang para yatim piatu untuk bisa saling berbagi.

Rencana dalam waktu dekat ini kami juga akan membuat berbagai program kegiatan sosial dan menciptakan lapangan kerja bagi ibu-ibu yang berada di desa kolam bandar klifa kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang sumatera utara.

Disamping itu kami juga akan meresmikan kantor yayasan sosial bks di jalan utama desa kolam agar lebih bisa terkontrol oleh DPP YASOS BKS, “ucap Budi Rahayu.

Kedepannya kami juga akan membuat berbagai pelatihan seperti yang sebelumnya sudah dibuat oleh DPP.

Kami juga akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. “tutupnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini