MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Sudah menjadi hal yang biasa bahwa aktivitas warga pengguna jalan raya meningkat di pagi hari. Terlebih lagi di hari senin baik siswa maupun para pekerja berangkat lebih awal. Oleh karenanya, pada hari Senin 11 Februari 2019 sekira jam 06.00 wib s/d selesai, Anggota Unit Sabhara dan unit Lantas Polsek Banjaran berupaya mengatasi kemacetan yang terjadi di wilayah Banjaran.

Kian hari volume kepadatan di jalan raya akibat penggunaan kendaraan pribadi semakin meningkat, ditambah dengan faktor klasik kemacetan yang terjadi di wilayah Banjaran sering diakibatkan oleh kurangnya kesadaran tertib berlalu lintas dari pengemudi angkot saat menaikan dan menurunkan penumpang.

Mengingat perihal semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam berkendara menggunakan kendaraan pribadi dan realita saat ini yang masih belum tersedianya fasilitas kendaraan umum yang betul-betul memenuhi harapan masyarakat yang serba ingin praktis, aman dan juga nyaman, Unit Sabhara Polsek Banjaran hadir di lapangan untuk melayani warga pengguna jalan raya dengan melakukan pengaturan pagi.

Kapolsek Banjaran KOMPOL Drs. RN MULYADI saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Anggota Sabhara, Anggota Lantas juga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran siap melayani kebutuhan warga masyarakat pengguna jalan raya khususnya pada saat jam rawan kemacetan. Dengan siapnya kita melayani kebutuhan masyarakat, juga dalam rangka mewujudkan program POLRI “PROMOTER” Profesional Modern Terpercaya maka dituntut kerja nyata dari anggota Kepolisian dilapangan untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan Pelayanan terhadap Masyarakat.”

Sebagai implentasinya, karena jalur Banjaran merupakan jalur perlintasan yang lumayan padat di jam kerja / jam masuk sekolah. Untuk itu dengan hadirnya anggota POLRI di saat jam rawan kemacetan, Insya Allah usaha kita bisa mengatasi kendala yang dialami masyarakat pengguna jalan raya, selain itu diharapkan pula timbul rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan oleh masyarakat serta menurunkan angka kecelakaan,Pungkasnya.

(ROBINSON/SONY MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini