MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG – Personil Polsek Pasir Jambu yang pada piket malam itu melaksanakan Patroli malam dengan sasaran Obyek Vital, Objek Wisata dan Pemukiman Masyarakat di malam hari. Senin (11/02/2019).

Ciptakan situasi Kamtibmas aman, kepada masyarakat agar warga tenang dalam beraktivitas, untuk menciptakan kondisi tersebut Personil Polsek Pasir Jambu selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam, kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan oleh fungsi Sabhara tetapi melibatkan Intel dan Reskrim.

Kapolsek Pasir Jambu AKP SEPTA FIRMANSYAH. SH. SIK mengatakan “Selama pelaksanaan pemilu serentak, Patroli malam yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pasir Jambu bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta antisipasi terjadinya Curanmor dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berada di tempat pada saat malam itu”.

Semoga dengan kegiatan Patroli di setiap malam ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasir Jambu terlindungi dan terpantau jika adanya gangguan Kamtibmas. Ujar kapolsek Pasir Jambu AKP SEPTA FIRMANSYAH. SH. SIK.

(Robinson/Soni. Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini