MEDIA PURNA POLRI,SERANG – Satuan Ditsamapta Polda Banten laksanakan Patroli dialogis program Quick Wins Triwulan 1 tentangĀ penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi Radikalisme dan anti Pancasila diĀ Desa Pemanuk Kecamatan Carena, Kabupaten Serang, Senin pagi (11/02/2019) pukul 11.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Jondrial menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakanĀ melaksanakan Patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Desa Pemanuk Kecamatan Carena supaya situasi dalam keadaan aman terkendali.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi dan berdialog dengan warga, terkait keberadaan organisasi yang berfaham radikal dan anti Pancasila. Setelah itu menghimbau warga Ds.Pemanuk Kec. Carena Kab. Serang Prov. Banten agar tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan anti Pancasila.

“Kita mengajak para warga Ds.pemanuk Kec. Carena Kab. Serang Prov. Banten untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI,”terang Jondrial.

Dirsamapta Polda Banten menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak terpengaruh faham radikalisme dan anti Pancasila. Selama kegiatan tidak ditemukan adanya orang / organisasi yang sedang menyebarkan faham Radikalisme dan anti Pancasila. (Ary/BidHum) (MP POLRI Yusuf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini