MEDIA PURNA POLRI,INDRAMAYU- Bertempat Di Masjid Al-Furqon Desa Kertawinangun Kec. Kandang Haur Kab. Indramayu Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. memberikan Himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat Jamaah Shalat jum’at, Jum’at (8/2/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kandang Haur Kompol Wawan Suhendar, SH serta Masyarakat sekitar Mesjid Al-Furqon, Perwakilan staf dan anggota Polsek Kandang Haur Res Indramayu, Para Babhinkamtibmas.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa dalam kegiatan tersebut, masyarakat dihimbau agar jangan mudah terpancing isu-isu HOAX menjelang Pilpres / Pileg dan di dalam pesta Demokrasi nanti, agar kepada masyarakat memilih sesuai hati nurani, tidak ada rasa keterpaksaan serta intervensi dari pihak manapun(Tidak Boleh Golput).

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH juga tidak lupa mengingatkan kepada para semua Jamaah Mesjid Al-Furqon bahwa masyarakat boleh berbeda pilihan namun tetap harus menjunjung Kesatuan dan Persatuan, sekecil apapun informasi gangguan kamtibmas yang ada, agar segera melaporkan pada Kepolisian terdekat, guna terciptanya Situasi kondusif dan juga segera laporkan apabila mengetahui ada tempat Ibadah digunakan untuk Kampanye baik itu Pilpres maupun Pileg 2019. (Rdy/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini