MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Pada hari Kamis tanggal 07 Februari 2019 pukul 08.00 Wita di Langgar Al Mujahidin. Personil Polsek Muara Jawa yang dipimpin Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto, SH, SIK, MH dengan didampingi Wakapolsek Iptu Musiran beserta para Kanit dan anggota telah melaksanakan Binrohtal melalui pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan kultum oleh Ust. Iskandar.
Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan di Musholla Mujahidin di Kel. Muara Jawa Ulu.
Pada kesempatan yang sama, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan sarana untuk me-“refresh” dan meng-“upgrade” hati guna lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Personil Polsek Muara Jawa yang beragama Muslim. Selain itu, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap hari Kamis pagi usai pelaksanaan apel pagi.

Setelah pembacaan surat Yasin dan kultum, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa selamat dan tolak bala oleh Ustadz Iskandar, agar seluruh anggota beserta keluarga besar Polsek Muara Jawa pada khususnya dan Polri pada umumnya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.  (Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini