MEDIA PURNA POLRI BANDUNG –
Pada pukul 23:00 Aiptu Yuheru,S.H panit 2 patroli Jajaran Polsek Banjaran dan Banit patroli Bripka H. Samsul,S.H sambangi di Alun-alun Banjaran, Bojong Pulus , Cileutik , sambangi pedagang malam, ATM dan ke wilayah kampung Muara ,Ciluncat
Sambang dan Patroli wilayah binaan, menjadi kegiatan rutin petugas Patroli khususnya di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Banjaran Wetan.

Giat sambang desa binaan selain mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat + pangkalan ojeg wilayah Bojong Pulus wilayah Kamtibmas Banjaran Wetan.

Aiptu Heru menyampaikan kegiatan sambang desa binaan menjadi
rutinitas,namun upaya mencegah gangguan Kamtibmas. Menjadi sasaran selain tempat rawan, tapi juga menyambangi warga sedang berkumpul dan duduk dan memberi arahan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang saya lakukan. Untuk memastikan keamanan di desa binaan saya dan Bhabinkamtibmas pun harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat tidak cuma sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat Terutama dalam hal situasi Kamtibmas, sehingga hadirnya Kepolisian bisa memberikan rasa aman senang serta terus terjalin hubungan antara Polri dan masyarakat.

Maka dari itu, kami terus menegaskan kepada wargaΒ  selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di wilayah kami dan
Dengan keaktifan Bhabinkamtibmas sehingga informasi langsung dari masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa.
“Terpenting bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” Ucap Aiptu Yuheru.
(Mpp Wandha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini