MEDIA PURNA POLRI,KALTENG- Pemerintah Daerah melalui Bidang Aset Daerah Kabupaten Barito dalam waktu dekat akan mengadakan lelang secara umum aset Daerah berupa kendaraan mobil dinas roda empat dan roda dua ,di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan Ir, H. Eddy Kristianto. ST, di ruang kerja nya (04/02/2019).

Sekretaris Daerah juga menerangkan kepada media purna polri, tambahnya, bahwa Pemeritah Daerah dalam waktu dekat akan melelangkan berupa kendaraan dinas roda dua berupa mobil dinas roda empat dan kendaraan dinas yang sudah layak dan di usianya 5 tahun,7 tahun dan sampai 10 tahun,Ucapnya.

Lanjut nya, Sekda menerangkan untuk lelang pihak kami cuman menungu petunujuk dari Provinsi dan setelah itu proses lelang kendaraan dinas tersebut akan segara kami laksanakan dan lelang itu juga terbuka untuk umum,Jelas nya.

Siapapun boleh ikut menawarkan lelang itu dan di dalam proses lelang itu siapapun boleh ikut menawarkan lelang itu baik dari kalangan masyarakat umum maupun dari kalangan lain juga di perkenan ikut lelang kendaraan dinas roda dua maupun roda empat,Sebutnya.(Tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini