(MPP) KUKAR – Hujan bukan menjadi penghalang sejumlah personel Sabhara Polres Kutai Kartanegara (Kukar). Mereka tetap melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor patroli meski harus basah kuyup di guyur hujan deras Minggu sore (03/02)

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Bitap Riyadi, sebanyak 10 unit sepeda motor patroli memulai perjalanan dari Mapolres Kukar menuju Jalur Dua Tenggarong – Samarinda.

β€œ Tadi kita berangkat dari polres Kukar ini saya menurunkan 10 unit personel didampingi KBO Sabhara Iptu Nursan dan Kanit Patroli Ipda Iwan,” kata Bitap kepada harian ini yang juga ikut saat berlangsungnya patroli.

Patroli ini, terang Bitap, merupakan kegiatan rutin Satuan Sabhara. Dimana kali ini, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya dugaan kegiatan prostitusi di warung yang dikenal dengan sebutan warung β€œ Kopi Pangku”.

β€œ Kita tadi saat dikantor mendapat laporan adanya kegiatan prosititusi tersebut, tapi setelah kita cek, kita tidak temukan adanya kegiatan itu, hanya tamu yang sedang menikmati kopi dan berteduh dari hujan saja,” jelas Kasat.

Sejumlah warung didatangi pasukan berseragam coklat-coklat tersebut. Setelah itu Kasat beserta pasukan langsung melanjutkan perjalan hingga ke L4 Tenggarong Seberang untuk menanggapi laporan masyarakat juga. (Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini