MEDIA PURNA POLRI,SINJAI- Satuan Resarkoba Polres Sinjai dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Iptu Muhammad Rivai, SH berhasil mengamankan pelaku yang kedapatan membawa Sabu dilingk Batu Lappa, Kel. Samataring, Kec. Sinjai Timur, Kab.Sinjai, atas nama pelaku Lel. Muh. Rifai, umur 24 tahun, lahir di Palu tanggal 30 Januari 1995, pek. nelayan, alamat Lingkungan Batu Lappa Kel. Samataring, Kec. Sinjai Timur, Kab. Sinjai. Jum’at malam (01/2/2019).

Kejadian tersebut berawal saat petugas menerima informasi bahwa dilingk. Batu Lappa Kel. Samataring, Kec. Sinjai Timur, Kab. Sinjai terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu kemudian info tersebut ditindak lanjuti dan berhasil menangkap pelaku dan menemukan barang bukti di tangan kanan pelaku berupa Sabu dan barang bukti tersebut diakui adalah miliknya yang diperoleh dari  DT dan telah dilakukan pengembangan namun DT tidak ada dirumahnya selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa Kepolres Sinjai guna proses selanjutnya.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) sachet kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu berat kurang lebih 0,38 gram. Dan 1 (satu) buah pirex terbuat dari kaca bening tutup karet hitam, selanjutnya pelaku
dan barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Sinjai guna pemeriksan lebih lanjut.(MPP SULSEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini