MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Dalam acara Bussiness Opportunity Seminar (BOS) yang di selenggarakan di kantor Kec Cangkuang, Banjaran Kabupaten Bandung minggu 27/01/2019.

Turut hadir dalam Acara BOS para Nara sumber yang telah sukses menjalankan bisnis jaringan yang luar biasa karena produk yang di sajikan selain menyehatkan juga akan mendatangkan pundi-pundi rupiah ketika kita fokus menjalankan sistem jaringannya.

Para jutawan dan leader-leader yang sudah berhasil sukses di antaranya ada Bpk Unib latar belakang dari seorang petani dari Tanjung Sari. Yang berhasil meraih Toyota velos, dengan gelar Crown Manager, double diamond Manager An : Dede A Suhendi mantan penjual buku LKS peraih Toyota Velos, Emerald Manager Rony Ramdhan mantan penjual martabak peraih Daihatsu Ayla, Iwan yang dulunya cuman sales motor berhasil meraih 3 yamaha Bison dalam jangka cuman beberapa bulan saja dan masih banyak lagi ada Security, buruh pabrik swasta.

Setelah mereka bergabung dalam bisnis MLM dengan cuman menjalankan sistem, jaringan yang hanya mempromosikan produk susu kambing provit dan mengaflikasikanya ke saudara-saudara dan keteman-teman kita dengan jalan Silaturahmi berbagi sehat yang mendatangkan rejeki yang halal barokah.

Sehingga bisa membahagiakan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Apapun latar belakang Anda pasti bisa mengikuti jejak mereka. Mereka bisa, Aku bisa kamu juga pasti bisa.
Kapan giliran anda…???
Ayo jagan tunggu lama-lama berpikir yang besar positif maka Anda akan sukses.

Bagi para pemula pun akan di arahkan para leader-leader yang sudah berpengalaman. Nyamanya di bisnis ini ialah ketika kita membantu orang yang kita sponsori untuk menggapai kesuksesan maka kitapun akan kena imbasnya yaitu tambah sukses.

Untuk mendaftar sebagai pengusaha kita tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, kita tidak Harus membangun Waralaba seperti mini market. Kita cukup mengeluarkan Modal 700rb kita sudah berhak mempunyai sebuah Hak Usaha(HU) dan kita tinggal mengaplikasikanya ke teman-teman dan saudara-saudara kita sehingga Anda berhak dan bisa mendapatkan Bonus harian maksimal di atas 3jt/hari + bonus mingguan dan juga bulanan.

Dalam motivasinya Pak Unib cuman memberikan jalan untuk menuju Sukses bersama yaitu sangat sederhana dalam bisnis MLM kita harus melakukan 5 langkah ;
1. Berpikir besar
2. Fokus pada tujuan.
3.Realitas,
4.Adaptasi
5. Mencari Pesaing yang tangguh.

Sedangkan yang mematikan bisnis MLM ada 8 langkah yaitu:
1. Tidak mempelajari Buku panduan atau Sistem

2. Tidak mempelajari Produk

3. tidak mengenal Perusahaanya

4. Beranggapan bahwa jaringan Akan berkembang dengan sendirinya

5.Tidak suka presentasi dan training

6. Tidak melakukan pengembangan diri

7. Tidak menjadi pendengar yang baik

8. Tidak melakukan pembinaan pada jaringan

Oleh sebab itu hindari dari yang 8 langkah dan lakukan dan jalankan yang 5 langkah dengan jalan kebersamaan dan saling membantu.

Kuncinya sukseskan orang-orang yang anda ajak bergabung maka Anda akan ikut sukses, Semoga dengan menjalankan bisnis ini selain produknya menyehatkan juga membuat Anda semua kaya bersama keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi juga teman- teman serta kerabat -kerabat anda ajak mereka untuk Sukses bersama dalam menggapai financial.

Lakukaan… lakukan… dan terus lakukan…
Semangat… semangat… dan terus semangaaat…
pungkas Pak Unib mengakhiri motivasinya.
(Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini