MEDIA PURNA POLRI,TANJAB TIMUR- Hari Rabu 30 Januari 2019 pukul 8’30 wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Rantau Rasau telah berlangsung acara peresmian Kantor Pelayanan Samsat Pembantu Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur secarah resmi dibuka oleh Bupati Tanjab Timur Romy Hariyanto.SE.

Turut hadir dalam acara Para Asisten Ketua DPRD Tanjab Timur Muhammad Aris.OPD lingkup Pemerintah Tanjab Timur,Kepala BAKEUDA Provinsi Jambi Agus Pringadi, Kasat Lantas AKP Tesmirizal, Kepala UPTD Samsat Tanjabtim Asnawi,Koramil Kapten Inf A .Tarigan, Kapolsek Iptu Rahmat Damaiandi Kacabjari Nipah Panjang Kades, Lurah serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur Romy Hariyanto.SE menyampaikan,Sebagai mana kita ketahui bahwasanya fungsi kita suatu Pemerintah Daerah,baik itu Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur maupun Provinsi Jambi walaupun bagaimana kita untuk dapat meningkatkan Pelayanan Publik.

Dan apa yang kita lakukan pada hari ini mulai dari lounching Samsat terus peresmian Pasar,Rumah Batik dan peresmian beberapa kegiatan lainnya.

Itu bentuk bagian upaya kita untuk dapat mengoktimalkan Pelayanan Publik yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Tentunya harapan kami kedepan dengan diresmikan ini dapat mengobtimalkan pelayanan pada masyarakat khusus nya masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan juga kami mengharapkan pada ASN agar lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi,lebih bersemangat lagi memberi pelayanan kepada masyarakat.”Ungkap Bupati”

Beberapa secara sembolis diresmikan secara langsung oleh Bupati diantara nya Pasar Rakyat Desa Lambur 2 Rumah kerajinan Batik Desa Lambur 1 dan Kantor Camat Sabak Timur .

Dilanjutkan penanda tanganan prasasti oleh Bupati di saksi para undangan yang hadir. (Herwanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini