(MPP) Kukar – Bertempat di Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan giat penelitian survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja pelayanan Polri di lingkungan Polres Kutai Kartanegara dari Puslitbang Mabes Polri, Selasa (29/01/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Rombongan tim Puslitbang dipimpin Kombes Pol Drs. Syamsudin Djanieb beserta personelnya, AKBP Hanafiah Nembo, Penata I Usman, M.A, Penata Mindarti, S.E.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan :
1). Survei terhadap pemohon SKCK di ruang SKCK Sat Intelkam Polres Kukar.
2). Survei terhadap tahanan di rutan Polres Kukar.
3). Survei di Kantor Samsat.
4). Survei di Dinas Sosial.
5). Survei terhadap pelayanan SIM di Kantor Sat Lantas Polres Kukar.
6). Survei di Kampus Unikarta

Tujuan dari penelitian itu sendiri yakni untuk mengetahui perspektif penilaian masyarakat terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi.

Adapun ke lima fungsi tersebut meliputi fungsi lalu lintas, reserse kriminal, intelijen, pembinaan masyarakat (Binmas), dan fungsi sabhara serta lima indikator layanan.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kabag Ren Kompol M. Gufron menyambut baik kunjungan itu, mengingat hal ini berkaitan dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Selama ini Polres Kukar sudah menjalankan lima fungsi dan indikator pelayanan kepada warga dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini